MUTU KEPUASAN PELAYANAN PASIEN RAWAT INAP DENGAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) TERHADAP PENGGUNA BPJS KESEHATAN DAN NON BPJS PADA RSUD IBU FATMAWATI SOEKARNO KOTA SURAKARTA TAHUN 2021

NILA ANISATUL MUSTAFIDAH, NILA (2022) MUTU KEPUASAN PELAYANAN PASIEN RAWAT INAP DENGAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) TERHADAP PENGGUNA BPJS KESEHATAN DAN NON BPJS PADA RSUD IBU FATMAWATI SOEKARNO KOTA SURAKARTA TAHUN 2021. Other thesis, UNIVERSITAS KUSUMA HUSADA SURAKARTA.

[img] Text
NASKAH PUBLIKASI_NILA ANISATUL MUSTAFIDAH_AK18009.pdf

Download (512kB)
Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Fakultas Ilmu Kesehatan > Sarjana Administrasi Kesehatan
Depositing User: Unnamed user with email eprints@ukh.ac.id
Date Deposited: 07 Sep 2022 06:06
Last Modified: 08 Sep 2022 03:47
URI: http://eprints.ukh.ac.id/id/eprint/3304

Actions (login required)

View Item View Item